Fakta Afgan Syahreza (Fact My idol)

Hai Afganisme… mau tau fakta-fakta soal idola kalian? Berikut adalah fakta-fakta yang berhasil saya dapat dari beberapa teman-teman saya yang juga Afganisme. Yuk.. kita baca..

  1.  orangnya pendiem tapi super jail
  2. kalo udh makan mie instan bs sampe 3 bungkus ( via ka @meddoLL )
  3. afgan orgnya manja tapi wajar lah sebelum aca lahir dia anak cwok prtama di kelurganya
  4. afgan alergi debu
  5. afgan tuh hobinya nyanyi, karaoke, dengerin lagu di ipod, nonton film, main PS dll
  6. afgan prnh manggung mulai dri acra ulangtaun, acra di tenda2 , acra di cafe jg prnh
  7. suka bgt makan kentang balado dan minum es kopyor
  8. waktu SMA agan pas jam istirahat sk beli nasi bento + es melon
  9. afgan kalo ke restaurant jepang dia pesennya mie ramen krna dia gk ska mkn sush
  10. afgan ska makan mie lamien nya golden century
  11. afgan sudah punya pacar . namanya siapa gak bsa ksh tau alias dirahasiakan
  12. suka bete sendiri kalo nyanyinya gak maksimal
  13. suka noton film horor tapi ujung-ujungnya takut sndiri
  14.  malu malu kalo lg pdkt sma cewek
  15. suka heboh sendiri sama ipodnya
  16. sempet dulu pernah smpe msk rumah sakit gara2 nervous pas perform
  17.  agan bukan pelit , cuma punya prinsip hemat
  18. Afgan paling sedih kalo lg perform trus afganismenya sepi yg dtg
  19. Suka bgt makan ayam A&W bgian dada mentok dan dia bs ngabisin 3 potong ayam
  20. Afgan tuh so sweet bgt klo sma tmn2nya, rela buat tgh mlm bngun dan bwa kue ultah buat tmennya
  21. Dulunya gaptek kalo urusan twitteran . Dulu smpet pnya FS FB jg tp skrg udh gk prnh diurus
  22. Kesalahan terbesar blg afgan sombong , dia itu ramah bgt orangnya , kocak , jail gt lah
  23. Karena alasan kebersihan dulu afgan suka bawa bekal masakan mamanya yang enaaaak bgt *jadipengen*
  24. Mod Myrna dan Mod Didi salahdua -_- diantara sekian orang yang jdi korban kejailan afgan :
  25. Gak suka makan sayur
  26. Gak suka pelajaran matematika
  27. Takut sama barongsai tapi sekarang udah mulai berkurang
  28. Jago pelajaran Ekonomi
  29. Suka makan makanan Padang , trus Spageti , kentang balado , indomie banyak deh
  30. Suka sama minuman Es kopyor dan Es melon
  31. Suka nonton film horor
  32. Sering nyanyi2 sendiri kalo lagi di kamar mandi
  33. Hobi dengerin lagu di iPod nya
  34. Suka ngaret alias nelat haha
  35. Cuek orangnya , tapi baik hatinya
  36. Kuliah di Monash University Malaysia ambil jurusan Ekonomi Bisnis Internasional
  37. Punya clothing yang diberi nama Carnival Clothing
  38. Punya account twitter dgn nama @afgansyah_reza
  39. Deket banget sama keluarga
  40. Suka curhat2an sama kakaknya yaitu kak Dheri yg biasa dpanggil sama afgan dgn ‘Dhei’
  41. Hobi karaokean bareng temen-temennya
  42. Suka bawa bekal makanan masakan mamanya , karena alasan kebersihan
  43. Punya road manager namanya mas Widi
  44. Paling susah dibangunin kalo lg tidur
  45. Kacamata yang dipake skrg merknya Oakley dan kacamata itu minus 5
  46. Pernah bekerja sama dgn desainer asal Jerman
  47. Punya fansclub yang diberi nama AFGANISME
  48. Sangat ramah terhadap fans
  49. Suka main permainan kartu yang namanya permainan ‘kartu bohong’
  50. Suka nyolekin punggung temennya
  51. Kalo di bbm balesnya beberapa hari kemudian
  52. Kalo di sms suka gak bales
  53. Pake 2 HP , BlackBerry dan iPhone
  54. Kalo tidur biasanya dibangunin sama Acha pake air
  55. Kalo dibilang afgan ganteng dia biasanya jawab ‘ah bisa aja’
  56. Awardnya banyak
  57. Pernah main film
  58. Afgan bisa nyetir mobil
  59. Di KL Afgan tinggal di sebuah apartemen
  60. Suka bacain mention di twitter
  61. Suka band The Killers waktu SMA krna alasan lagu2nya yang bagus dan artinya dalem
  62. Suka bgt ngejailin temen2nya
  63. Jadi penyanyi berawal dari hobinya karaoke
  64. Sering masuk ranking 3 besar dari SD
  65. Kalo lagi bad mood serem deh
  66. Waktu SMA kebanyakan sahabatan sama cewek
  67. Nulis lirik lagu ‘My Confession’ di buku matematikanya bagian belakang
  68. Suka gonta ganti parfum
  69. Kalo diajak ngobrol suka kadang gak konek
  70. Kagum sama Alm.Chrisye
  71. SD di Sudirman , SMA di SMAN 34 Jakarta
  72. Mobil yang biasa dipake afgan itu BMW
  73. Kadang suka rebutan tempat duduk sama Acha kalo lg di mobil (huahaha… si abang ada-ada saja..)

Tentang sahabatafganisme

We Love Afgan Syahreza
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s