Fakta di Balik Lagu Kembali- Afgan

Afganisme… tentu kalian tau kan kalo Afgan ngeluarin album baru. Dan kalian juga tau kalo Afgan udah ngeluarin single barunya yang berjudul “Kembali”. Video Clip untuk single ini pun mungkin sedang dalam proses-proses akhinya. Karena pasalnya pengambilan Gambar untuk VC ini sudah di ambil, yakni tempatnya di Cikeas Bogor.
waaaaaaah…. pasti kalian Afganisme udah pada ga sabar yah? hehe… termasuk saya juga sii
Kita berdoa saja semoga hasilnya baik yaaa😀

Oh ya.. pada tau ga nii.. kalo ternyata lagu sendu ini adalah karya dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Kalian tau kan siapa beliau??? Ya. benar sekali.. dia adalah Bapak Presiden Republik Indonesia..
Hayooo.. pasti hati kalian pada senengkan dapet kabar ini?? Idola kalian “Afgan” di percaya buat ngebawain lagu ciptaan Bapak SBY.

Say Good Luck buat Afgan di VC “Kembali” ini…
Good Luck Agan😀

Tentang sahabatafganisme

We Love Afgan Syahreza
Pos ini dipublikasikan di post. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s