Film Baru Afgan???

Hai Afganisme…
Udah pada denger belum kalo Afgan bakal bikin film baru???
hmm… mungkin dari kalian udah ada yang tau soal itu.. tapi mungkin juga ada yang belum tau ya??
kalo begitu aku bakal share ke temen-temen Afganisme yang belum tau yah😀

Jadi gini… Kabarnya itu,, Afgan bakal main film baru yang judulnya “Musik Untuk Cinta” . waah… Afganisme pasti penasaran nih??? ya kan?? aku juga demikian..
Kabarnya sih film ini akan mulai di garap pada tanggal 17-27 November 2011.

Di film ini Afgan bakal di padupadankan dengan  Arumi Bachsin, Niniek L.Kariem, Didi Petet dll.
Simpang siur dari akan keberadaannya film ini adalah tempat shooting. Ada yang mengatakan kalau film ini bakal di garap di  sekitar kota Cirebon, namun entah tepatnya dimana. Tapi tak sedikit juga yang mengatakan belum di ketahui dimana tempat pengambilan gambar untuk film ini.

Buat Afganisme.. kita bersabar yah buat film ini.. Kita tunggu kabar selanjutnya dari film ini🙂

 

 

Tentang sahabatafganisme

We Love Afgan Syahreza
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s